Senin, 31 Mei 2010

Kumpulan phising dan fake login pupuler


Teknik Phising menggunakan metode fake login atau halaman jebakan adalah teknik hacking populer untuk menjerat username dan password. Teknik yang membutuhkan pendekatan psikologis ini sangat kental dengan Spam. Keduanya memang seperti api dan bensin, benar-benar cocok kalau dipasangkan. Bahaya phising, fake login dan spam sudah tidak diragukan lagi. Banyak sekali korban berjatuhan terutama bagi pengguna baru di internet. Bagi yang ingin mengoleksi script fake login dan mempelajari teknik phising lebih detail anda bisa mendownload koleksi phising dan fake login pada akhir artikel ini.


Taknik dan cara kerja phising dapat anda baca pada artikel saya sebelumnya disini. Atau bagi pengguna facebook, dapat mempelajari teknik fakelogin facebook disini. Bahkan untuk membuat fakelogin sendiri dapat dilakukan dengan mudah, baca caranya disini.

Bagi yang merasa expert untuk memanfaatkan fakelogin dan phising secara mendalam, saya berikan referensi phising dan fakelogin dalam PHISING PACK 2009. Berikut daftar phising yang ada di dalamnya:

1. AnonymousMailer
2. Phisher Maker!
3. Jiffy Gmail Account Creator
4. Tarantula
5. RapidExtract
6. IP Hider Pack
7. Steam Phiser
8. Rapidshare Phiser
9. Friendster Phiser
10. Gmail Phisher
11. Habbo Phisher
12. Facebook Phisher
13. Photobucket Phisher
14. XboxLive Phisher
15. AIM Phisher
16. GaiaOnline Phisher
17. IMVU Phisher
18. AstaTalk Phisher
19. Warez-bb Phisher
20. Hotmail Phisher
21. Paypal Phisher
22. Runescape Phisher
23. youtube Phisher
24. dan lebih banyak lagi


DOWNlOAD PHISING PACK

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar