Minggu, 30 Mei 2010

Awas !!! Penipuan Berkedok Bisnis Online

Sudah banyak sekali korban yang berjumlah Ratusan bahkan Ribuan orang sudah tertipu oleh Bisnis Online yang bernama "Smart Machine System" atau bahasa kerennya adalah SMS.
Disini saya hanya ingin memberitahukan pada pembaca semua dengan harapan saya tidak ingin bertambahnya "Korban" yang terus berjatuhan.
Saat kita lagi browsing dan membuka suatu situs, terkadang terdapat iklan teks yang berbunyi "Dapatkan 10 juta / hari hanya dari bisnis sederhana" atau "Mesin Pengeruk Uang" atau "70 juta/bulan, klik Disini", dan iklan-iklan yang lainnya. Jika kita klik iklan tersebut, maka kita akan di bawa masuk ke dalam suatu situs sederhana yang menampilkan berbagai 'iming-iming' serta rayuan yang begitu menggoda dan ujung-ujungnya kita disuruh membeli sesuatu yang katanya Software. Nah, yang katanya Software itu sebenarnya adalah SMS (Smart Machine System) yang tidak lain adalah kumpulan dari beberapa script php.

Saya akan menjelaskan systemnya yang pasti akan membuat anda tidak percaya dan nggak nyangka sama sekali !!! bisnis ini menyebutkan hanya perlu 100 ribu buat dapetin jutaan ! padahal nyatanya, 100 ribu nggak bakalan cukup. karena saya sudah menghitung semua biayanya sudah mencapai 300 ribu lebih. Pasti anda bingung kan darimana kok bisa sampai membengkak lagi ?

Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu script sedot egold, website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula. Nah klo SMS ini lebih canggih, menggunakan PHP dan installnya harus di hosting yang sudah berbayar alias nggak gratis lagi.

Intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang sama persis dengan web penjualnya. Jelas kaannn ? Ya, sama kayak script sedot egold dulu itu .

Gak heran, lalu bermunculan banyak sekali situs-situs baru dengan nama domain yang berbeda-beda namanya, namun isi content nya Sama Semua termasuk pengisi testimoninya juga sama, cuma tinggal disesuaikan dengan nama domainya saja.

Jadi intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya.

Ingatlah, bahwa semua bisnis membutuhkan usaha, kerja keras, dan perjuangan yang tiada henti. Janganlah pernah termakan rayuan iklan yang mengatakan Bisnis Cepat Kaya atau Kaya Tanpa Kerja !!! itu semua hanyalah iklan sampah dan scam (Penipuan) semata.

Semoga Bermanfaat,

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar